skip to Main Content

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh..

Perjalanan menuju masa depan yang gemilang dimulai dari langkah pertama hari ini. Pastikan bahwa tempat pijakan langkah tersebut memiliki tiga karakteristik.

Pertama, tempat pijakan harus kokoh/kuat. Pijakan yang kokoh berarti memiliki kepastian landasan yang bersifat permanen. Kampus ini lahir dari Masjid Agung Al Azhar, dimana landasan utamanya bersumber dari Al-Quran dan Al-Hadis.

Kedua, pijakan tersebut memberi inspirasi tumbuh dan berkembang.  Kepastian tumbuh dan berkembang hanya dapat diyakinkan apabila ada sejarah yang pernah menghantarkan kegemilangannya pada masa sebelumnya.

Ketiga, pijakan tersebut memiliki nilai  universal. Universal yang dimaksud adalah berlaku untuk seluruh dunia. Dewasa ini dengan perkembangan teknologi, maka dunia sudah terhubung dalam hitungan nano detik. Pijakan yang universal akan menghantarkan kita pada cara berfikir yang rahmatan lil alamin.

Para pembaca website ini –Bapak-ibu, para dosen, adik-adik mahasiswa, serta calon mahasiswa– Fakultas Ekonomi Universitas Al Azhar Indonesia memiliki tiga karakteristik pijakan utama tersebut. Insya Allah bersama kami (FE-UAI), kita akan lahirkan profil lulusan yang profesional, berkarakter dan bermartabat islami. Mari kita bergabung..!!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dr. Kuncoro Hadi

Dekan FE-UAI

Back To Top